Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 08 Agustus 2010

Minggu 8 Agustus '10


Dear Diary,...

Nggak tau kenapa,..ati ini rasanya sakit,..aku pengen nangis. Pi nggak tau apa alasan aku menangis...
Entah ada apa dengan perasaan ku ini.Begitu sulit untuk di mengerti.Di saat seperti ini ingin sekali bisa berada disampingnya,memeluk erat tubuhnya,.karna dengan mu aku tenang,aku nyaman,..

Aku tidak pernah menyalahkan keadaan ini,pi kadang aku sangat menginginkan keadaan ini cepat berakhir.Aku ingin selalu ada disampingmu,saling berbagi,..

Pah,...ma" kangen,...ma" nggak sanggup menahan rasa ini.Di saat ma" sendiri,rasa itu begitu terasa menusuk hati....Ma" memang cengeng pah,.setiap ada masalah selalu menangis,.Maafkan ma" yang belum bisa bersikap dewasa ...
Ma" selalu menghargai pa",disetiap ucapan dan sikap pa",..ma" belum bisa cerita,karena ma" nggak mau menambah beban pikiran pa"...ma" hanya bisa menulis pah,.. ma" nggak mampu berkata,...maafin ma" pah,...

Semoga,kita segera dipersatukan,...AMIN... :'(:'(

1 komentar:

Yuddy TH Achsan mengatakan...

Ehm.... SMP 36 Purworejo ya?! Keren dong.....

Posting Komentar